Minggu, 04 Desember 2011

foto-foto prewedding


Foto Pre Wedding Indoor Gambar Foto-Foto Pre Wedding


Foto Pre Wedding Indoor Gambar Foto2 Pre Wedding  

Dalam pemilihan lokasi untukFoto Pre Wedding mungkin ada yang suka foto pre wedding indoor, sebagian lagi ada yang memilih foto pre wedding outdoor. Dari keduanya ada kelebihan dan keunikan masing masing. Anda bisa memilih konsep yang tujuannya untuk menghemat biaya dan waktu. Apapun yang menjadi pilihan Anda, seharusnya diselaraskan dengan tema pernikahan Anda. Tujuannya agar foto pre wedding tersebut bisa senada dengan dekorasi untuk acara pesta anda.

Sebelum Anda melihat foto pre wedding indoor atau gambar foto2 pre wedding yang ada di bawah, Anda bisa lihat Contoh Foto Pre Wedding Indoor dan Outdoor dan Tips Pemotretan Lokasi Foto Prewedding Outdoor untuk tips melakukan foto prewedding outdoor. Dengan melihat contoh poto tesebut mungkin anda punya ide untuk membuat Galeri Foto Pre Wedding  

Foto Pre Wedding Indoor dan Gambar Foto2 Pre Wedding Indoor









Bergaya Yang Natural

Untuk pemilihan tema pre wedding Anda sebaiknya disesuaikan dengan karakter dan kepribadian anda berdua. Hal ini supaya nantinya ketika melakukan pemotretan semua bisa berjalan dengan natural dan Anda tidak kelihatan canggung. Buat Anda yang suka bernarsis ria, ini adalah waktunya Anda memperlihatkan gaya Anda bersama pasangan Anda.. :) Siapa tahu dengan "keahlian" anda bernarsis ria akan tercipta Foto Pre Wedding Unik.


Bebas Dan Lepas Dalam Bergaya

Walaupun Anda bukan seorang model, Anda tidak perlu khawatir dalam bergaya karena Anda memang bukan seorang model profesional. Untuk itu cuek aja dan berpose sesuai gaya Anda. Pose dan bergayalah yang bisa membuat anda terasa nyaman. Jangan lupa keluarkan ekspresi rasa sayang Anda kepada pasangan. Bagaimanapun bentuk rasa sayang anda terhadap pasangan Anda, yang penting harus lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar